Janji Layanan, Tujuan dan Sasaran

Janji Pelayanan

  1. Memberikan pelayanan dengan 3-S yaitu : sapa senyum senang
  2. Tidak menerima imbalan dalam bentuk apapun  berupa uang
  3. Meningkatkan kemampuan dan profesioalisme pelayanan
  4. Bersedia menerima masukkan ataupn kritik demi peningkatan mutu pelayanan

Tujuan

  1. Meningkatkan penerimaan daerah
  2. Meningkatakan pengawasan penerimaan daerah

Sasaran

  1. Meningkatnya pertumbuhan penerimaan daerah indikator kinerja sasaran sebagai berikut :
    • Presentase tingkat pertumbuhan realisasi penerimaan pajak daerah
    • Presentase tingkat pertumbuhan realisasi penerimaan PBB sektor Perkotaan
  2. Meningkatnya intensitas pengendalian terhadap realisasi penerimaan daerah
    • Presentase jumlah realisasi pajak daerah
    • Presentase jumlah realisasi PBB Sektor perkotaan